Thursday, August 27, 2015

begitu dudah lahir adiku dah bapaku sama sekali ga pernah datang  samapai  meningal  tapi biar bagai mana itu bapaku aku tetep ingat pada almahrum  tapi aku menyesal blom sempat nyenangkan dia   waktu aku melahirkan anak yang pertama dia datang  berhubung aku masih di kamar pemulihan aku kasih tangan tapi di kira  dia aku suruh pulang jadi pulang dia  habis itu dah gatau lagi  na waktu aku  hamil anak yang 2 waktu itu bapak masih hidup aku  mimpi anak yang 2di gendong  tapi di luar rumahku trus rumah ku sendiri gelap setelah aku mimpi kira 2  satu bulan atau barapalah aku ga ingat lagi ternyata anak dalam  kandungan ku  meningal di dalam  waktu meninggal sudah 8 bulan  entah prasaan atau mimpi anaku berkata aku sudah  tapi aku itu hanya pimpi ternyata memang itu   aku kedokter dokter berkata ya nyonya mau sih ga begini  aku kaget ga bisa ngomong rasanya tulang2terasa hilang  aku ga kuat soak wah ga bisa  ga mungkin  ga bisa nangis ga bisa berkata 2ampun ampun   aku batul 2ga siap  aku pulang suamiku bilang udah ga apa  2

No comments:

Post a Comment